Manchester United & Inter Milan Saling Tukar ‘Kayu Mati’

Posted on

Manchester United dan Inter Milan dikabarkan siap tukar pemain pada bursa transfer musim dingin yang sedang dibuka. Dua pemain yang masuk dalam rencana ini adalah Henrikh Mikhitaryan dan Joao Mario.

Dikutip Football Italia, pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, sudah melakukan pertemuan dengan para petinggi untuk membahas strategi transfer musim dingin. Dan salah satu hasil dari pertemuan tersebut adalah kesepakatan untuk menukar pemain dengan MU.

Bagi kedua tim, kesepakatan ini dianggap sebagai simbiosis mutualisme. Mereka sama-sama mendapat keuntungan dengan adanya kesepakatan ini.

Sebab, kedua pemain memang menjadi pemain tak terpakai di klub masing-masing atau biasa disebut “kayu mati”. Pertukaran ini juga diharapkan bisa menyelamatkan karier sang pemain.

Sebenarnya, Mkhitaryan dikabarkan sedang dipantau oleh Paris Saint-Germain. Tapi, Nerazzurri dikabarkan lebih serius untuk mendapatkan jasa pemain asal Armenia itu.

Sementara itu, Mario diharapkan bisa menambah opsi gelandang tengah di skuat MU. Terlebih, Jose Mourinho dan Joao Mario sama-sama berasal dari Portugal, sehingga diharapkan mampu bekerja sama lebih baik dibandingkan dengan Mkhitaryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *